Sabtu, 03 Mei 2014

PostHeaderIcon Anand Krishna dan Perjuangan Melawan Mafia Hukum Indonesia

Dapat di lihat apakah suatu bangsa masih memiliki nurani atau sudah di kuasai oleh nafsu angkara murka, kita tidak bisa lagi menutup mata dan mengabaikan kenyataan bahwa system peradilan di negeri ini sudah korup dan di kuasai oleh mereka-mereka yang tidak memiliki nurani lagi.


Jangan biarkan negeri ini di kuasai oleh nafsu angkara murka, kesemena-menaan keputusan petinggi peradilan bisa terjadi kepada siapa saja yang tidak memiliki uang cukup untuk membeli sebuah keputusan. Uang adalah sebuah energy maha dasyat untuk membangun kehidupan, namun apa jadinya ketika energy maha dasyat itu di gunakan untuk menghalalkan segala cara agar menjerat seseorang untuk masuk ke dalam bui dengan tuduhan-tudahan yang sama sekali belum terbukti. Tanpa adanya visum seorang tokoh bisa menjalani peradilan atas tuduhan melakukan pelcehan seksual, tanpa danya saksi yang dapat menyatakan langsung bahwa telah terjadi pelecehan seksual seorang tokoh harus menjalani peradilan setelah sebelumnya di adili oleh media dengan cara yang brutal. Dan saat ini tanpa alasan yang masuk akal seorang tokoh harus di masukan ke dalam buih, ada apa dengan semua ini ?.


Tidak !, mungkin engkau bisa membungkam nurani mu sendiri, tetapi aku tidak akan membungkam nurani ku sendiri .


Saatnya menyuarakan nurani !


Info Lengkap : http://freeanandkrishna.com/in/

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Blog Promotion
Dapatkan Back Link Murah. Blogspot memiliki keunggulan sangat ramah terhadap search engine yang dapat memberikan keuntung website anda dapat terindex dengan cepat oleh search engine.
Lihat profil lengkapku

Entri Populer

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.